Emma Stone
Emma Stone

Fakta Menarik Seputar Emma Stone

Posted on Views: 0

Fakta Menarik Seputar Emma Stone | Emma Stone adalah salah satu aktris Hollywood yang sangat populer dan diakui karena bakat aktingnya yang luar biasa. Ia telah membintangi banyak film sukses dan memenangkan beberapa penghargaan bergengsi. Selain itu, Emma Stone juga dikenal karena kepribadiannya yang ramah dan rendah hati.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa fakta menarik seputar Emma Stone.

1. Nama asli Emma Stone adalah Emily Jean Stone. Ia lahir pada tanggal 6 November 1988 di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. Nama panggung “Emma Stone” dipilih olehnya karena ada aktris lain yang sudah menggunakan nama “Emily Stone”.

2. Sebelum menjadi aktris terkenal, Emma Stone adalah seorang anak yang pemalu. Ia mengatakan bahwa akting adalah cara baginya untuk mengatasi kecemasan sosialnya. Dalam wawancara, ia pernah mengungkapkan bahwa ia merasa lebih nyaman berbicara di depan kamera daripada di kehidupan nyata.

3. Emma Stone memulai karir aktingnya di panggung teater. Ia tampil dalam beberapa produksi teater lokal sebelum akhirnya mendapatkan peran kecil di beberapa acara televisi. Debut filmnya adalah dalam film komedi “Superbad” pada tahun 2007.

4. Salah satu peran paling ikonik Emma Stone adalah sebagai Skeeter Phelan dalam film “The Help” pada tahun 2011. Perannya ini membuatnya mendapatkan nominasi Academy Award pertamanya sebagai Aktris Terbaik. Ia juga memenangkan penghargaan Golden Globe dan BAFTA untuk perannya dalam film tersebut.

5. Selain “The Help”, Emma Stone juga dikenal karena perannya dalam film musikal “La La Land” pada tahun 2016. Film ini menjadi salah satu film paling sukses dalam karirnya dan membuatnya memenangkan Academy Award sebagai Aktris Terbaik. Ia juga memenangkan Golden Globe dan BAFTA untuk peran tersebut.

6. Meskipun Emma Stone terkenal karena bakat aktingnya, ia juga memiliki suara yang indah. Ia pernah menyanyikan beberapa lagu dalam film “La La Land” dan mendapatkan pujian atas kemampuan vokalnya.

7. Emma Stone adalah penggemar komik Marvel dan memiliki keinginan untuk bermain sebagai karakter superhero di film Marvel. Ia bahkan telah menyatakan bahwa karakter Spider-Gwen adalah salah satu yang paling ia minati.

8. Selain akting, Emma Stone juga aktif dalam kegiatan amal. Ia adalah duta merek untuk beberapa organisasi yang berfokus pada kesehatan mental dan hak-hak perempuan.

9. Emma Stone adalah salah satu aktris termahal di Hollywood. Pada tahun 2017, ia menduduki peringkat pertama dalam daftar aktris dengan bayaran tertinggi menurut majalah Forbes.

10. Emma Stone memiliki tato kecil di pergelangan tangannya yang bertuliskan “bird feet”. Ia mengatakan bahwa tato tersebut merupakan pengingat untuk selalu berjalan maju seperti burung. Dalam karirnya yang sukses, Emma Stone telah membuktikan bakat aktingnya yang luar biasa. Ia adalah contoh inspiratif bagi banyak orang, terutama mereka yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor.

Dengan kepribadiannya yang rendah hati dan dedikasinya terhadap pekerjaannya, tidak heran jika Emma Stone terus menjadi salah satu aktris paling dicintai dan dihormati di Hollywood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *