Keseruan Film The Greatest Showman 
Keseruan Film The Greatest Showman 

Keseruan Film The Greatest Showman

Posted on Views: 23

Keseruan Film The Greatest Showman

Keseruan Film The Greatest Showman | The Greatest Showman adalah sebuah film musikal yang dirilis pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Michael Gracey dan dibintangi oleh Hugh Jackman, Zac Efron, Zendaya, dan Rebecca Ferguson. Film ini mengisahkan tentang kehidupan dan perjalanan karier P.T. Barnum, seorang pengusaha hiburan terkenal yang mendirikan sirkus Barnum & Bailey.

Salah satu keseruan dalam film ini adalah musik dan lagu-lagu yang luar biasa. Musik dalam The Greatest Showman diciptakan oleh Benj Pasek dan Justin Paul, yang juga bertanggung jawab atas musik dalam film La La Land. Lagu-lagu dalam film ini sangat enerjik, menggugah, dan menghadirkan pesan-pesan inspiratif.

Salah satu lagu yang paling populer dalam film ini adalah “This Is Me”. Lagu ini dinyanyikan oleh Keala Settle, yang memerankan karakter Lettie Lutz atau “The Bearded Lady”. Lagu ini menjadi anthem bagi mereka yang merasa terpinggirkan, mengajarkan kita untuk menerima diri sendiri dan berani tampil apa adanya. “This Is Me” menjadi sangat populer dan berhasil mendapatkan nominasi sebagai Best Original Song dalam Academy Awards.

Selain lagu “This Is Me”, lagu-lagu lainnya seperti “The Greatest Show”, “A Million Dreams”, dan “Rewrite the Stars” juga menjadi favorit penonton. Musik dan lirik yang kuat dalam lagu-lagu ini berhasil menyampaikan emosi dan menggugah perasaan penonton. Setiap lagu memiliki pesan yang dalam dan membuat penonton terhubung dengan karakter dan cerita dalam film.

Selain musik, keseruan lain dalam The Greatest Showman adalah koreografi dan aksi panggung yang memukau. Adegan-adegan tari yang energik dan dinamis memberikan sentuhan yang luar biasa pada film ini. Penampilan para penari dan akrobat dalam film ini sangat memukau dan memberikan hiburan yang luar biasa bagi penonton.

Salah satu aksi panggung yang paling mencolok adalah adegan di atas tali tali di atas gedung-gedung. Adegan ini melibatkan karakter P.T. Barnum dan Anne Wheeler, yang diperankan oleh Hugh Jackman dan Zendaya. Aksi akrobatik di atas tali tali ini memberikan ketegangan dan keindahan visual yang luar biasa.

Selain itu, film ini juga menghadirkan penggambaran yang indah dan detail tentang kehidupan sirkus pada abad ke-19. Kostum-kostum yang menarik, set yang megah, dan visual yang spektakuler menciptakan atmosfer yang magis dan memukau. Penonton benar-benar merasakan keajaiban dan kegembiraan yang ada di dalam dunia sirkus.

Selain keseruan dalam segi musik, tarian, dan visual, film ini juga menghadirkan pesan-pesan yang inspiratif. The Greatest Showman mengajarkan kita untuk mengikuti impian kita, menerima perbedaan, dan menghargai nilai-nilai kekeluargaan. Film ini menghadirkan cerita yang mengharukan dan menginspirasi, membuat penonton tergerak dan termotivasi.

Keseruan dalam film The Greatest Showman tidak hanya terletak pada aspek-aspek teknis dan artistiknya, tetapi juga pada penampilan para aktor yang luar biasa. Hugh Jackman dengan karisma dan bakat menyanyinya, Zac Efron dengan kemampuan akting dan suaranya yang memukau, Zendaya dengan pesona dan keahlian akrobatiknya, serta para pemain pendukung lainnya yang memberikan penampilan yang kuat dan mengesankan.

Secara keseluruhan, The Greatest Showman adalah sebuah film yang penuh dengan keseruan dan kegembiraan. Musik yang luar biasa, koreografi yang memukau, visual yang indah, dan pesan-pesan inspiratif membuat film ini menjadi pengalaman sinematik yang tak terlupakan. Segera tonton film ini dan ikuti petualangan dan keajaiban dalam dunia sirkus yang penuh kegembiraan!

 

Nonton banyak film seru dan terbaru lainnya sub Indo di https://cinepolxx1.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *