Candy Land Sub Indo
Candy Land Sub Indo

Review Film Candy Land (2022)

Posted on Views: 0

Review Film Candy Land (2022)

 

Review Film Candy Land (2022) | “Candy Land” adalah film drama-komedi yang disutradarai oleh Etan Cohen dan dirilis pada tahun 2022. Film ini mengikuti seorang pria bernama Kevin (Will Ferrell) yang memutuskan untuk membangun taman hiburan yang didasarkan pada permainan papan “Candy Land”.

Plot

Kevin (Will Ferrell) adalah seorang pria yang kehilangan pekerjaannya dan memutuskan untuk membangun taman hiburan “Candy Land” yang didasarkan pada permainan papan yang populer. Dia bekerja sama dengan seorang ahli taman hiburan bernama Mr. Mint (John C. Reilly) untuk membangun taman hiburan tersebut.Namun, mereka menghadapi berbagai masalah dalam membangun taman hiburan tersebut. Mereka harus bersaing dengan taman hiburan besar lainnya dan menghadapi masalah keuangan. Selain itu, Kevin juga harus menghadapi masalah pribadi dengan mantan istrinya (Julia Louis-Dreyfus).

Review

Film ini memiliki premis yang menarik, tetapi gagal dalam eksekusinya. Film ini terlalu banyak mengandalkan humor slapstick dan kurang memiliki alur cerita yang kuat. Akting Will Ferrell dan John C. Reilly cukup baik, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan film ini.Film ini juga memiliki beberapa masalah dalam hal representasi. Beberapa karakter dalam film ini digambarkan secara stereotipikal dan tidak sensitif terhadap isu-isu sosial. Selain itu, film ini juga kurang memiliki keragaman dalam hal pemain dan kru produksi.Namun, beberapa penonton memberikan ulasan positif tentang film ini. Mereka menyukai humor slapstick dalam film ini dan menemukan film ini cukup menghibur. Namun, mayoritas ulasan tetap negatif.

“Candy Land” adalah film dengan premis yang menarik tetapi gagal dalam eksekusinya. Film ini terlalu banyak mengandalkan humor slapstick dan kurang memiliki alur cerita yang kuat. Akting Will Ferrell dan John C. Reilly cukup baik, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan film ini. Film ini juga memiliki beberapa masalah dalam hal representasi dan kurang memiliki keragaman dalam hal pemain dan kru produksi. Secara keseluruhan, film ini tidak layak untuk ditonton.

 

Nonton Film Candy Land (2022) Sub Indo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *