THE MOTHER Sub Indo
THE MOTHER Sub Indo

Review Film The Mother (2023)

Posted on Views: 0

Review Film The Mother (2023)

 

Review Film The Mother (2023) | “The Mother” adalah film aksi thriller yang disutradarai oleh Niki Caro dan dirilis oleh Netflix pada 12 Mei 2023. Niki Caro adalah seorang sutradara asal Selandia Baru yang dikenal karena karyanya dalam film-film seperti “Whale Rider” (2002), “North Country” (2005), dan “Mulan” (2020). Film “The Mother” (2023) merupakan film bergenre action thriller. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lopez sebagai seorang ibu yang menjadi penembak jitu militer untuk melindungi putrinya dari bahaya.

Sinopsis

“The Mother” mengikuti kisah seorang ibu bernama Becca (Jennifer Lopez) yang menjadi penembak jitu militer untuk melindungi putrinya, Zoe (Lucy Paez), dari bahaya. Ketika Zoe diculik oleh sekelompok penjahat, Becca harus menggunakan keterampilan militernya untuk menyelamatkan putrinya dan mengungkap konspirasi yang lebih besar.

Review

Film ini memiliki premis yang menarik dan aksi yang cukup menarik, tetapi gagal dalam eksekusinya. Beberapa adegan aksi terlihat kaku dan terlalu banyak mengandalkan efek khusus. Akting Jennifer Lopez cukup baik, tetapi kurang memiliki kedalaman emosional yang dibutuhkan untuk memerankan karakter yang kompleks. Namun, beberapa penonton memberikan ulasan positif tentang film ini. Mereka menyukai aksi dalam film ini dan menemukan film ini cukup menghibur. Namun, mayoritas ulasan tetap negatif.

Jennifer Lopez memerankan karakter utama dalam film “The Mother” karakter yang dimainkan Jennifer Lopez dalam film “The Mother” adalah seorang ibu yang kuat dan tangguh, yang siap melakukan apa saja untuk melindungi putrinya dari bahaya. Karakter ini juga memiliki masa lalu yang rumit dan harus menghadapi konflik internal dalam memutuskan apakah dia harus kembali ke dunia militernya atau tidak. Jennifer Lopez memerankan karakter Becca dengan keterampilan militernya yang mengesankan dan kekuatan emosionalnya yang kuat dalam melindungi putrinya. Berikut adalah beberapa ulasan tentang akting Jennifer Lopez dalam film tersebut:

Menurut ulasan di IMDb, Jennifer Lopez dianggap sebagai bintang utama dalam film ini dan memerankan karakter dengan baik. Namun, beberapa ulasan mengkritik aktingnya yang kurang memiliki kedalaman emosional yang dibutuhkan untuk memerankan karakter yang kompleks.

Dalam sebuah artikel di Katakini, Jennifer Lopez dipuji karena mampu memerankan karakter yang kuat dan tangguh sebagai seorang ibu yang melindungi putrinya. Namun, artikel tersebut juga menyebutkan bahwa aktingnya kurang memiliki kedalaman emosional yang dibutuhkan untuk memerankan karakter yang kompleks.

Ulasan di Bacaterus menyebutkan bahwa Jennifer Lopez memerankan karakter dengan baik dan mampu menunjukkan keterampilan militernya dengan baik dalam adegan aksi. Namun, ulasan tersebut juga mengkritik aktingnya yang kurang memiliki kedalaman emosional yang dibutuhkan untuk memerankan karakter yang kompleks.

Dalam sebuah artikel di Kompasiana, Jennifer Lopez dipuji karena mampu memerankan karakter yang kuat dan tangguh sebagai seorang ibu yang melindungi putrinya. Namun, artikel tersebut juga menyebutkan bahwa aktingnya kurang memiliki kedalaman emosional yang dibutuhkan untuk memerankan karakter yang kompleks.

Dalam sebuah video di YouTube, Jennifer Lopez membahas tentang pengalaman syuting film “The Mother” dan bagaimana dia mempersiapkan diri untuk memerankan karakter tersebut. Namun, video tersebut tidak memberikan penilaian tentang aktingnya dalam film tersebut.

Trailer film “The Mother” di YouTube, menunjukkan beberapa adegan aksi yang melibatkan Jennifer Lopez, tetapi tidak memberikan penilaian tentang aktingnya dalam film tersebut.

Secara keseluruhan, Jennifer Lopez dianggap mampu memerankan karakter yang kuat dan tangguh sebagai seorang ibu yang melindungi putrinya dengan baik. Namun, beberapa ulasan mengkritik aktingnya yang kurang memiliki kedalaman emosional yang dibutuhkan untuk memerankan karakter yang kompleks.

Nonton Film Film The Mother (2023) Sub Indo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *